Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta

Berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara cinta yang diambil dari berbagai sumber yang bisa anda simak dan bisa juga menjadi inspirasi untuk kehidupan sehari-hari. Baiklah kita langsung saja bagi yang sedang jatuh cinta berikut adalah bebarapa kata-kata mutiara cinta yang tentunya bisa menggambarkan perasaan yang sedang kamu rasakan.


Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam cobaan yang bisa saja memisahkan
Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk teman sejati. Itu terjadi tanpa sengaja, dalam sekejap, sepeprti kedipan mata dan berdegup kencang.
Lebih baik memiliki mata yang tidak dapat melihat, telinga yang tidak dapat mendengar, bibir yang tidak dapat berbicara, daripada memiliki hati yang tidak dapat mencintai
Tidak perduli kemanapun aku pergi, aku akan selalu tahu jalan untuk kembali. Kamu adalah bintang penunjuk arahku.
Aku menemukan keanehan, jika kamu mencintai sampai sakit, sehingga tidak ada lagi rasa yang lebih sakit, yang ada hanya cinta yang semakin besar
Bertemu dengan mu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, mencintaimu dilua rkendaliku
Ciuman adalah trik indah yang dirancang oleh alam untuk menghentikan ucapan ketika kata-kata menjadi berlebihan
Aku memutuskan untuk selalu mencintai karena membenci terlalu berat untuk ditanggung
Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu.
Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak.
Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri.
Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.
Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu.
Cinta datang dan pergi tanpa kita ketahui kapan, tapi cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya

Itulah beberapa kumpulan kata-kata muriara cinta yang bisa kami sampaikan. Semoga membawa manfaat untuk siapapun yang membacanya. Dan jangan lupa SHARE dan LIKE untuk menyebarkan manfaat dari kata-kata mutiara diatas.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DEIDARA